Brakk! Kereta Amtrak di AS Kecelakaan. 6 Tewas. Termasuk Anak Donald Trump?



Gambar udara menangkap gerbong kereta yang jatuh dari jembatan, di negara bagian Washington, Amerika Serikat, Senin (18/12/2017). (ABC News).

Kecelakaan parah menimpa kereta penumpang Amtrak, yang meluncur dengan kecepatan 129 km/jam. Kereta itu tergelincir di jembatan, sebelah selatan Seattle, Washington, Amerika Serikat, menewaskan enam orang, pada Senin (18/12/2017).

Dinukil dari Associated Press, gerbong kereta jatuh dari jembatan, dan menimpa beberapa mobil di bawahnya hingga hancur.

Menurut situs transitdocs.com, kereta penumpang itu melaju dengan kecepatan 129 km/jam, sebelum tergelincir.

Sementara, Kementerian Transportasi AS menyebutkan kecepatan maksimum sepanjang jalur kereta tersebut 127 km/jam.

Presiden AS Donald Trump sangat panik mendengar berita itu. Dia mengatakan kecelakaan tersebut menunjukkan perlunya tindakan cepat terkait infrastruktur. Seperti itu dilaporkan laman ABC News, melalui akun Twitter-nya.

Menurutnya, 7 triliun dolar AS telah dihabiskan pemerintah di Timur Tengah, sementara jalan, jembatan, pipa, dan jalur kereta tidak tertangani dengan baik.

Banyak yang beranggapan, kekhawatiran Trump atas kecelakaan itu, karena putranya termasuk menjadi salah seorang korban. Namun kebenaran berita ini belum dapat dikonfirmasi.
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.