Tegang! Ditembak Tak Mempan, Tentara Ini Duel, Bergulat, dan Robohkan Begal Sadis. Hebat!





Kiprah begal sadis yang meresahkan masyarakat berakhir di tangan anggota TNI. Sang begal Irlan, 27, berhasil merampok sepeda motor Vario BG4211 JT milik Ahmad Kalirik (55).

Namun, pria yang tinggal di Kampung III, Sekayu, itu dibekuk anggota Koramill Betung di Jl Dewa Ruci, Betung, Kamis (27/7), pukul 16.40 WIB.

Singkat cerita, tersangka membegal korban di dekat bengkel motor Desa Rejodadi, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Sumsel.

Baca Juga:
Gawat! Kim Jong-un Mengancam: "Jika saya mau, penduduk New York bisa mati seperti babi panggang."


Menggunakan senpi rakitan laras pendek, tersangka mengancam korban. Dengan terpaksa, korban membiarkan pelaku kabur mengendarai motornya ke arah Betung, diduga menuju Sekayu.

Tak mau kehilangan motornya, korban lalu menghubungi putranya yang berdinas di Koramil Betung, Serda Mulyanto.

Kebetulan saat itu, sang anak sedang bertugas menyambut kedatangan Dandim Muba/Banyuasin di wilayah Betung.

Bersama temannya Serda Mulyanto langsung memantau dan mengawasi motor yang melintas. Dugaan korban tepat. Pelaku memang kabur ke arah Betung.

Melihat motor sang ayah dibawa pelaku, Serda Mulyanto bersama rekan langsung melakukan pengejaran, yang kabur ke arah Jl Dewa Ruci Betung.

Begitu berhasil diadang, pelaku rupanya tak mau menyerah begitu saja. Dia melawan dan berusaha menembak Serda Mulyanto. Namun, tembakan itu tak mempan. Karena pistolnya macet.

Pelurunya tidak bisa diletuskan. Kepanikan pelaku dimanfaatkan Serda Mulyanto untuk meringkus pelaku.

Keduanya bergulat dan baku hantam. Serda Mulyanto menderita lecet, tapi dibantu temannya, Serka Dedi, pelaku akhirnya tertangkap. Warga yang melihat kejadian ikut emosi. Pelaku pun babak belur.

Anggota Polsek Betung yang tiba di lokasi langsung membawa pelaku ke Mapolsek.

“Tersangka tertangkap personel Koramil Betung dan saat ini sudah ditahan,” pungkas Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi SIK, melalui Kapolsek Betung AKP Zulfikar SIK. (jpnn)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.