Pangeran Arab Saudi Ditangkap Atas Perintah Raja Salman. Tangannya Diborgol. Ini Videonya





Video penangkapan pangeran muda Saudi, Saud bin Abdulaziz bin Munir bin Saud bin Abdulaziz al-Saud oleh polisi disebarkan pengguna media sosial di Arab Saudi. Pangeran itu ditangkap atas perintah Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud karena menyerang sejumlah warga termasuk perempuan.

Dalam video yang dilansir Al Arabiya, semalam, terlihat sang pangeran nakal diborgol. Dia dikeluarkan dari mobil dan digelandang oleh dua polisi berseragam ke sebuah gedung yang diduga kantor polisi.

Pangeran Saud mengenakan kaus hitam dan berambut gondrong. Dia ditangkap pada hari Kamis atau beberapa jam setelah perintah Raja Salman keluar.

Serangan itu tidak dilakukan oleh Pangeran Saud sendirian. Ada teman-temannya yang terlibat dan semuanya akan diadili di pengadilan.

Kasus itu terungkap setelah aksi serangan sang pangeran dan teman-temannya terhadap warga direkam seseorang dan menyebar di media sosial. Video di media sosial itulah yang mengusik Raja Salman untuk bertindak.

Sejumlah pengguna Twitter juga menyebarkan video lama tentang pernyataan Raja Salman, di mana dia mengonfirmasi kepada pejabat Saudi bahwa hak warga negara lebih penting daripada raja. Raja Saudi ini ingin menegaskan bahwa hukum di wilayahnya berlaku sama atau tidak mengecualikan keluarga kerajaan sekalipun.

Ini bukan pertama kalinya seorang anggota kerajaan Saudi menghadapi hukuman. Salah satu pangeran di kerajaan itu dihukum mati pada bulan Oktober 2016 karena membunuh warga.


Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.