Kualat! Mau Balas Serangan Palestina, Rudal Israel Malah Nyasar dan Hantam Pemukiman Yahudi. 12 Orang Tewas





Sistem rudal canggih yang dimiliki Israel memakan korban. Tapi bukan dari pihak Palestina, melainkan penduduknya sendiri. Peristiwa itu sendiri seperti kata pepatah:‘Senjata makan tuan’.

Rudal canggih itu merupakan salah satu sistem rudal modern yang dimiliki Israel. Negeri zionis menyebutnya sebagai Rudal Patriot.

Media Israel,  ynetnews.com melaporkan bahwa pada hari Sabtu kemarin, sebuah rudal dari system pertahanan “Kubah Besi” yang diluncurkan untuk menjatuhkan roket dari Gaza malah jatuh di pemukiman Yahudi di wilayah Ashdod, yang tak jauh dari tempat peluncurannya.

Atas kejadian itu, pasukan zionis datang untuk membersihkan dan menetralisir wilayah tersebut.

Baca Juga:
TNI Uji Coba Rudal di Tengah Ganasnya Sikap Israel Terhadap Palestina


Peristiwa ini memperpanjang rentetan kegagalan sistem rudal Israel. Padahal mereka membangun sistem persenjataan ini dengan nilai miliaran dolar.

Sebanyak 12 orang dilaporkan tewas. "Mereka terdiri dari anak-anak, dan orang tua," demikian ucap salah seorang petinggi militer Israel, seperti dilansir ynetnews.

Beberapa tahun lalu, sebuah stasiun TV Israel juga mempublikasi bahwa rudal “Kubah Besi” jatuh tidak jauh di lokasi peluncurannya ketika disiarkan secara live. (ap/cna)

Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.