Hizbullah Ancam Luluh Lantakkan Israel: "Puluhan ribu orang di Haifa bisa mati sia-sia seperti terkena bom nuklir."





Tindakan arogansi yang diperlihatkan Israel memicu kemarahan umat muslim di belahan dunia. Salah satunya oleh Hizbullah di Lebanon.

Melalui pemimpinnya,  Hizbullah Lebanon mengancam akan mengebom fasilitas kimia di Haifa, Israel. Mereka mengingatkan bahwa dampaknya seperti serangan bom nuklir. Menurutnya, serangan itu bisa menewaskan ribuan bahkan puluhan ribu warga Israel.

Fasilits kimia Israel yang diincar Hizbullah adalah fasilitas amonia di Haifa. Hizbullah, katanya, tidak sedang berminat perang dengan Israel, tapi kelompoknya tetap akan mencegah agresi Israel di kawasan Teluk.

”Perang psikologis Israel tidak ada gunanya melawan kami,” katanya dalam pidato yang disiarkan oleh media Libanon, Naharnet.

Nasrallah mengklaim Israel akan “takut” dengan serangan roket Hizbullah yang bisa menargetkan fasilitas amonia di Haifa. Dampak serangan itu, ujar dia, setara dengan serangan nuklir.

Dia mengutip seorang pejabat Israel yang tidak disebutkan namanya, yang menyatakan bahwa serangan pada tangki penyimpanan amonia di Haifa utara akan menyebabkan puluhan ribu korban jiwa.

”Ini akan persis seperti bom nuklir, dan kita dapat mengatakan bahwa Libanon saat ini memiliki bom nuklir, mengingat setiap roket yang mungkin melanda tangki tersebut mampu menciptakan efek bom nuklir," katanya.

Beberapa jam setelah Nasrallah mengeluarkan ancaman eksplisit untuk menyerang Haifa, Menteri Perlindungan Lingkungan Israel; Avi Gabai mengatakan bahwa dia telah memerintahkan pemindahan fasilitas penyimpanan amonia ke gurun Negev.  (naharnet)
Silahkan KLIK LIKE :




3 komentar:

  1. Bersatulah.. Tuk menekan israel.. Kalau perlu hancur kan israel.. Yg tlah lama mejalimi rakyat Palestin.. Dan merampas tanah rakyat Palestin.....
    Di mna pemimpin pemimpin negara ISLAM kenapa masih diam membisu..

    BalasHapus
  2. Bersatulah.. Tuk menekan israel.. Kalau perlu hancur kan israel.. Yg tlah lama mejalimi rakyat Palestin.. Dan merampas tanah rakyat Palestin.....
    Di mna pemimpin pemimpin negara ISLAM kenapa masih diam membisu..

    BalasHapus
  3. ALLAHUAKBARRRRR.............

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.