Gila, Pasukan Katak Terjun dan Mendarat di Laut. Marinir AS Geleng-geleng





Prajurit pasukan Katak melakukan aksi berbahaya dalam latihan rutinnya. Mereka melakukan latihan terjun payung di laut, dan menyusup ke pertahanan musuh melalui air.

Seluruh pasukan katak memang harus mempunyai kemampuan terjun di air, karena salah satu media adalah yang diandalkan Kopaska.

Latihan itu digelar Satuan Koamndo Pasukan Katak (Satkopaska) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar). Mereka melaksanakan terjun payung di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung dan Ciangsana, Gunung Putri Bogor Jawa Barat, Selasa (18/7/2017).

Baca Juga:
Bughh... Anggota Polantas Terkapar Dibogem Oknum TNI. Bibirnya Sobek. Mulutnya Berdarah-darah


Komandan Satuan Komando Pasukan Katak (Dansatkopaska) Koarmabar Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, M.M., mengatakan latihan terjun payung penyegaran yang berlangsung selama dua hari ini merupakan latihan rutin bagi prajurit Satkopaskaarmabar yang dilaksanakan dalam setiap Triwulan.

Dansatkopaska Koarmabar menjelaskan, latihan terjun payung penyegaran ini dalam rangka menjaga dan meningkatkan keterampilan prajurit Satkopaska Koarmabar, untuk melaksanakan salah satu latihan taktis infiltrasi ke daerah musuh.

Dalam latihan terjun payung kali ini prajurit Satkopaska melibatkan 125 prajurit, dilansir Dinas Penerangan Koarmabar, 18/7/2017.

Selain Pasukan Katak, aksi prajurit TNI memang sering mengundang decak kagum militer negara lain. Seperti Amerika Serikat. Mereka begitu kagum atas aksi prajurit TNI saat latihan tembak dengan peluru tajam.
Silahkan KLIK LIKE :




2 komentar:

  1. Asik muji ketangkasan pasukan,ada negara muslim teraniaya cuma bisa bungkam,ni negara muslim bukan? Beri israel peringatan,atau ancaman tegas,jangan takut jika indonesia diserang,katanya semua warga ikut perang juga jika indonesia perang,mari kita buktikan. Katanya mayoritas muslim didunia,yang lain udah berkoar koq sini diam aja,malu²in,haha

    BalasHapus
  2. Kawan yang berbeda . Prabowo berteman dengan raja Yordania . Orang Indonesia berteman dengan orang yg akan menghancurkannya ( China ) ... Makanya hati2 berteman kata orang tua2 dulu . !!!! Dan yg hebatnya yg memilih mereka itu sekarang memimpin dirinya adalah ummat islam itu sendiri . Gara2 memilih siapa yang membayar . !!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.