Buummm! Tank Israel Hancur Dihantam Roket Hamas. Belasan Prajurit Yahudi Mati Mengenaskan, Termasuk Perwira





Brigade Izzuddin Al-Qassam mengumumkan telah menghancurkan Tank canggih milik Israel. Setidaknya 12 tentara penjajah Israel, termasuk perwira dan prajuritnya, tewas mengenaskan dalam serangan itu.

Al-Qassam menegaskan sebagian besar perwira dan prajurit penjajah Israel yang tewas berasal pasukan elite Golani, pasukan super elite Egooz, dan Paratrooper.

Al-Qassam juga menjelaskan bahwa para pejuangnya akan terus menjadi garda terdepan dalam membela Palestina, dan menyelamatkan Masjid Al Aqsa dari pendudukan Israel.

Sementara itu, Israel membantah tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa tank mereka cukup kuat menahan roket Hamas. sambil menyatakan bahwa tak ada korban dalam serangan mematikan itu.

Hingga kini, para pejuang Palestina terus bersumpah akan terus berjuang demi Islam dan negaranya. Dan menyerang Tel Aviv dengan roketnya. Alasannya, rezim tersebut meningkatkan serangannya terhadap Masjid Al Aqsa..

Berdasarkan laporan, suara peringatan sirene terdengar di sejumlah kota di Israel ketika para pejuang Palestina menembakkan roket-roketnya ke Tel Aviv,. Laporan tersebut juga menyebutkan sejumlah tentara Israel terluka ketika sebuah roket menghantam wilayah permukiman di Tel Aviv. (cna)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.