Biadab! Tentara Israel Pijak-pijak Pemuda Palestina yang Sedang Salat. Satu Orang Tewas. Ini Videonya





Kebiadaban tentara negeri Yahudi Israel terus berlanjut. Seorang pemuda Palestina diinjak-injak tentara negeri zionis itu ketika sedang melaksanakan ibadah salat.

Parahnya, ketika mereka malah menembaki rakyat Palestina yang berusaha menyelamatkan pemuda itu.

Polisi Israel menetapkan bahwa pria di bawah usia 50 tahun dilarang masuk ke kawasan kota tua Yerusalem. Namun bagi wanita, segala usia diizinkan masuk,

Kejadian itu berujung tewasnya seorang pemuda Palestina. Disaming itu, protes juga berujung bentrok yang menyebabkan sejumlah orang terluka.

Polisi Israel menggunakan amunisi, gas air mata dan peluru karet untuk melawan demonstran yang datang setelah sholat Jumat.

"Kami akan berjuang menentang metal detector hingga pemerintah Israel mengambilnya kembali," kata sejumlah pengunjuk rasa seperti dimuat Russia Today.

Sementara itu, seorang remaja Palestina dikabarkan tewas ditembak oleh polisi Israel di tengah aksi protes terkait dengan diperketatnya akses masuk ke Yerusalem (Jumat, 21/7).

Remaja 18 tahun yang tak disebutkan namanya itu merupakan satu dari ribuan warga Palestina yang menolak pemasangan metal detector serta pembatasan usia untuk mereka yang hendak masuk ke Jerusalem.


Ini Videonya:


Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.