Bersumpah Bebaskan Al Aqsa, 30 Ribu Pejuang Palestina dan Suriah Siap Perang Lawan Israel





Setidaknya lebih dari 30 ribu pemuda Palestina dan Suriah menyatakan kesiapan untuk melakukan operasi di Palestina. Pihak berwenang di Damaskus menerima sebagiahn surat dan tanda tangan mereka kepada pemerintah yang kini berkuasa.

Fars News, Sabtu (22/7) melaporkan, lebih dari 30 ribu pemuda Palestina dan Suriah, yang telah menyelesaikan pelatihan militer mereka dalam tiga bulan terakhir menyatakan siap untuk dikirim guna melancarkan serangan ke Israel.

Dalam surat tanda tangan dan deklarasi yang dilayangkan kepada pemerintah Suriah, mereka meminta pemerintah Damaskus mengizinkan mereka memasuki wilayah Israel. Mereka bahkan siap menjalankan misi anti-Israel dalam kondisi seberat apapun.

Rencana perang terhadap Israel diputuskan setelah negeri zionis itu melakukan langkah represif dan biadab. Dengan menutup akses terhadap Masjid Al Aqsa. Padahal Masjid itu merupaka tempat suci bagi umat Islam.

Setidaknya 4 orang Palestina tewas dalam gelombang demo menuntut dibukanya kembali akses ke Masjid Al Aqsa. Satu orang di antaranya merupakan seorang pemuda yang ditembak usai salat Jumat. (gm)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.