Heboh! Video Bayi Bermata Satu Lahir di Israel. Pertanda Kemunculan Dajjal dan Kiamat Sudah Dekat?






Lini massa di dunia maya dihebohkan pada sebuah tayangan tentang kelahiran seorang bayi. Yang lantas membuat heboh yaitu, bayi tersebut terlahir dengan hanya satu mata.
Tidak disebut secara rinci kejadian dalam video itu. Namun beredar, bahwa bayi itu lahir di Israel.
Tak ayal, kelahiran tentang bayi satu mata itu langsung dikaitkan dengan datangnya Dajjal.
Dajjal merupakan seorang tokoh dalam eskatologi Islam yang akan muncul menjelang hari Kiamat. Dajal dikatakan kafir dan jahat, pembawa fitnah (ujian) terbesar dan tidak ada ujian yang terbesar selain itu.
Selanjutnya, para Nabi sebelum Rasulullah SAW, sudah menjelaskan tentang Dajjal kepada umatnya. Hanya saja tidak sedetail penjelasan Nabi Muhammad SAW, seperti Dajjal adalah seorang yang pecak (buta) di salah satu matanya.
Dilansir aktual.com, ketika ditanya apakah bayi bermata satu itu adalah tanda Kiamat, yaitu kelahiran Dajjal? Ustad Hasanudin LC menjawab:
“Jika kita Islam sudah pasti muslim, oleh karena kewajiban kita bagi muslim harus percaya akan adanya Dajjal karena Rasulullah SAW pun telah menyebutkannya dalam Hadis yang menjelaskan akan adanya Dajjal di akhir zaman nanti. Akan tetapi ada satu hal yang harus kita pahami dan mengerti jangan pernah kita menyambungkan hal duniawi dengan takdir Allah SWT karena sangat dilarang dalam Islam,” demikian kata Ustad Hasandi Jakarta.
“Hal seperti ini memang sudah beberapa kali terjadi di dunia dari tahun 1634 sampai tahun 2011 telah beberapa bayi terlahir dengan keadaan bermata satu dan para ilmuwan juga telah mengklarifikasikan akan hal tersebut, bahwa itu adalah suatu kelainan sejak lahir yang disebut dengan nama ‘Cyclopia’ (atau disebut juga Synophthalmia, red),” sambung Ustad lulusan Kairo Mesir ini menjelaskan.
Menurut hasil penelitian para dokter rata-rata bayi yang terlahir dengan kelainan seperti itu disebabkan oleh tempat tinggal yang memiliki polusi udara tinggi. Oleh karena itu para ibu harus selalu menjaga kandungan yang ada di dalam janinnya agar kelak bayi lahir tidak memiliki kekurangan apapun. Dengan begitu, bayi dapat terhindar dari resiko kelainan sejak lahir.
“Harus sampai kapan kita berfikir jika bayi yang terlahir dengan bermata satu adalah Dajjal. Sebenarnya jika kita berpikir seperti itu terus tidak baik karena dalam Islam hal tersebut telah masuk dalam fitnah dan menyakiti hati orang lain terutama seorang ibu,” tegas Ustad Hasan.
“Kali ini saya berharap pada masyarakat luas, setelah membaca ini agar tidak mempunyai pikiran seperti itu lagi. Karena hal tersebut sangat dilarang dalam agama Islam,” harap Ustad Hasan.
Dalam ajaran Islam, Dajjal (dalam bahasa Arab : الدّجّال Al Dajjal “pembohong, penyamar”) yakni suatu makhluk jahat yang akan muncul sebelum Hari Kiamat. Dalam ajaran Kristiani, Dajal dikenali sebagai Antichrist. “Dajal” adalah kata Arab lazim, digunakan dalam kata “Nabi palsu”. Tetapi “Al-Dajal”, dengan rencana pasti, merujuk kepada “Si Penyamar”, satu pembohong spesifik di akhir masa.
Ia layak untuk di nota yakni dengan istilah Al-Masih Ad-Dajal (Bahasa Arab untuk “Si Masih Palsu”) adalah terjemahan berkait dari istilah Suryani “Meshiha Deghala”, dimana telah menjadi kosa kata lazim dari Timur Tengah selama lebih 400 tahun sebelum penurunan al-Quran, melalui Peshitta (di mana menggunakan istilah ini sebalik dari Greek “antichristos”). (actual/bbs)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.