Geger! Usir Jin Jahat Dalam Sidang Ahok, Dukun Malaysia Akan Kirim Ribuan Jin Islam






Kisruh yang terjadi pada kasus hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ternyata menuai perhatian publik dunia. Termasuk dari elemen masyarakat yang ada di Malaysia.
Dikabarkan, salah satu dukun Malaysia yang begitu terkenal dengan sebutan Raja Bomoh Sedunia, akan mengirim ribuan jin Islam sebagai pengawal hakim dalam memutuskan perkara dalam sidang Ahok tersebut. 
Meskipun belum ada konfirmasi resmi atas hal itu, namun nama Ibrahim Mat Zin, memang begitu dikenal publik Malaysia atas aksi kontroversialnya. Dia pernah melakukan ritual terkait kematian misterius Kim Jong-nam.
Tak hanya itu, beberapa waktu yang lalu, dia melakukan ritual dengan menggunakan tongkat yang dijadikan sebagai teropong. Lalu membaca doa dan meninggalkan lokasi tersebut sekitar lima menit kemudian.
Dalam video yang beredar, Ibrahim melakukan ritual di pantai untuk melindungi Malaysia dari serangan nuklir Korea Utara.
Ibrahim dan tiga asistennya terlihat berada di pinggir laut yang airnya merendam sebatas pergelangan kaki. Mereka membawa dua kelapa, sepasang tongkat yang digunakan sebagai teropong, lima meriam bambu, karpet, dan semangkuk air laut.
"Kali ini, ritual untuk melindungi Malaysia dari ancaman atau serangan dari negara lain terutama Korea Utara," ucap Ibrahim seperti dikutip dari The Star.
Diduga, aksi Ibrahim Mat Zin terhadap Ahok ini untuk menghalangi pengaruh ribuan jin-jin jahat yang mengelilingi pendukung Ahok. Seperti yang pernah dikerahkan ketika pemungutan suara pada Pilkada DKI kemarin. Belum ada pihak terkait yang bisa mengkonfirmasi hal ini.
Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan membacakan sidang putusan terdakwa Ahok pada 9 Mei 2017. (The Star)





Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.