Bela Kerabatnya, Perwira Polisi Lari Kocar-kacir Saat Diajak Duel Juru Parkir Berkelewang. Buat Laporan ke Mapolsek






Seorang juru parkir (jukir) mengamuk dan nyaris membacok seorang perwira Polres Pelabuhan Belawan. Kejadian itu berlangsung di Jalan Besar Tembung, Percut Sei Tuan, Minggu (28/5) pagi.

Tak terima dikejar dengan sajam, perwira kepolisian yang identitasnya belum diketahui itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Aksi kejar bermula dari datangnya seorang pria ke Jalan Besar Tembung untuk mengantar istrinya belanja. Tak tau alasannya, pria ini memilih menunggu sang istri di keretanya (sepeda motor-red).
Tak lama, seorang jukir datang menghampiri untuk meminta uang parkir. Berdalih tidak parkir, pria tersebut menolak membayar. Kesal, si jukir pun menamparnya lalu pergi.
Tak terima, korban penamparan pulang dan melapor kepada kerabatnya yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Berselang beberapa menit, kerabat pria tersebut menemui dan menasehati si Jukir.
Usai menasehati, Polisi berpangkat Iptu itu pergi meyeberang jalan. Diluar dugaan, si Jukir mengejarnya sambil memegang kelewang. Panik, perwira itu segera kabur. Ia lantas mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan guna membuat laporan.
Dilansir sumutpos, petugas Polsek yang tak ingin namanya dikorankan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini laporan si perwira telah diterima dan sedang diproses lebih lanjut. (sumutpos)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.