Subhanallah! Tweet dalam Bahasa Indonesia, Ulama Besar Saudi Ucapkan Selamat ke Anies-Sandi






Syaikh Muhammad Al-Arifi, Ulama terkemuka Arab Saudi, turut bergembira dengan kemengan Anies-Sandi pada pilgub DKI.
Ia mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies Baswedan sebagai gubernur terpilih DKI pasca pemungutan suara Pilkada DKI 2017 putaran kedua pada Rabu (19/4/2017) kemarin.
Melalui akun Twitter @mohamadalarefe yang memiliki followers 17 juta lebih ini, Syaikh Al-Arifi mengucapkan Selamat:
الحمد لله تتواصل التهاني والشكر لله في المواقع الإندونيسية لفوز المرشح المسلم د.أنيس با سويدان، حاكماً لجاكرتا اللهم وفقه، وأسبغ عليهم نعمتك
“Alhamdulillah, telah tiba hasilnya dan syukur kepada Allah di Indonesia telah terpilih Gubernur Muslim Dr. Anies Baswedan, yang akan memerintah Ibu Kota Jakarta. Semoga Allah memberkati dan menyempurnakan nikmat-Nya.”
Menariknya, ulama yang merupakan salah satu profesor di King Saud University ini juga mengucapkan selamat dalam bahasa
Indonesia:
“Saya ucapkan, selamat kepada Dr. Anies Baswedan atas kemenangannya menjadi Gubernur Jakarta. Semua kaum muslimin.”
Pilkada DKI Jakarta 2017 memang menjadi perhatian umat Islam, bukan saja di tanah air tapi dunia. Karena Jakarta merupakan ibukota negara berpenduduk muslim terbesar dunia. Tidak terbayangkan seandainya Jakarta dipimpin oleh non-Muslim, Dunia Islam akan ikut menanggung malu. Para Ulama juga marah ketika Raja Salman disambut oleh Penista Al-Quran saat berkunjung di Indonesia.
Maka tiada kata seindah “ALHAMDULILLAH”… SEGALA PUJI BAGI ALLAH yang telah memberi nikmat kemenangan ini.
Hanya karena Pertolongan dan RahmatNya, kemenangan gubernur muslim di Jakarta akhirnya terwujud. Sebagaimana dulu Indonesia merdeka juga “Atas berkat Rahmat Allah”.
“Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan… maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya.”

Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.