Habib Rizieq Diundang Umroh Raja Salman, Pendukung Ahok Stres Berat. Ini Foto-fotonya...




Habib Rizieq Shihab dikabarkan melaksanakan ibadah umroh bersama keluarga besar. Rombongan yang ikut termasuk anak, menantu, cucu dan kerabat yang lain.
Awalnya, keberangkatan Habib Rizieq tak ingin diketahui khalayak. Namun karena beredar kabar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu nyaris menjadi korban penembak jitu (sniper) di kediamannya, akhirnya kabar umrohnya pun beredar luas.
Umroh Habib beserta keluarga kali ini juga terasa begitu istimewa. Karena beliau diundang khusus oleh Raja Salman.
Maklum Habib Rizieq lulusan Arab Saudi. Dan pihak Arab Saudi merasa bangga karena Habib Rizieq menjadi orang yang cukup berpengaruh di tanah air. 




Sebelumnya, selain Habib Rizieq, orang Indonesia yg diundang secara khusus adalah mantan Menteri Agama, Munawir Sazali, karena beliau juga lulusan Arab Saudi.
Undangan yg mendadak pada Habib Rizieq ini kabarnya berkait dengan rasa prihatin Raja atas sulitnya mencari keadilan bagi umat Islam di Indonesia, dan juga banyaknya ulama yang dikriminalisasi.
Sementara itu, tanggapan miring langsung dilontarkan pendukung Ahok di dunia maya. Salah satunya dilontarkan pemilik akun facebook Tya Lovelly.
Pada postingannya, ia mempertanyakan tentang minimnya sambutan pihak kerajaan Arab Saudi. Tidak seperti kedatangan Raja Salman yang begitu antusias disambut publik tanah air.
Namun, komentar miring itu langsung ditepis oleh pemilik akun facebook Nanik Sudaryati.
Dalam postingannya, Nanik menyampaikan bahwa Habib Rizieq juga disambut begitu hangat oleh petugas kerajaan, begitu mendarat di bandara. Komentar ini juga disertai dengan foto. (sumber)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.