Ingin Terus Tenar dan Job Lancar, Gantian Inul yang Hina Ulama





Penyanyi dangdut yang terkenal denga goyangan eroti ‘Ngebor’, Inul Daratista, sedang dihujat netizen. Pasalnya, dalam postingannya di media sosial Instagram, ia dituding menghina salah seorang ulama.
Hal bermula saat Inul mengunggah fotonya bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pada keterangan foto, dia membahas Pilkada DKI serta mengomentari soal ulama. Saat itu ada netizen yang mengomentari acara Dangdut Academy yang sudah lari ke politik, karena mengundang para calon gubenur.
“Jangan Islam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener? Mata kalian gak lihat raja salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok-gontokan sesama islam muslim. Arep jadi opo,” tulis Inul.
“Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama Indosiar karna semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah kok kalian ribut sok alim sok suci. Kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita apa kabarnya? lihat juga pasangan lain yang kasus buku di Jerman ayoo kalo mau obok-obokan jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa-siapa,” sambungnya.
Komentar Inul itu pun langsung mendapat respons dari netizen. Para pengguna Instagram langsung menghujat pemilik goyang ngebor itu. Mereka mengatakan silahkan jika Inul mendukung Ahok, tapi seharusnya jangan menghina ulama, yang dalam hal ini kasusnya belum terbukti. Bahkan kini haters menyuarakan boikot Inul.
Saat ini, Inul mengunci komentar di postingan teranyarnya. Sehingga tak satupun netizen bisa berkomentar. Namun, namanya netizen terus menjadi postingan lama yang belum dikunci Inul.
Akhirnya, tetap di sana meluapkan amarahnya.
“Jaga sikap dan ucapanmu Nul. Kamu sudah memantik api kegaduhan yg bisa menghancurkan karirmu sendiri. Pada awalnyA sbg sesama orang Jatim sy bangga thdpmu, tapi krn ucapanmu yg melukai umat Islam kbanggaan saya hilang. Terlalu sombong,” komen akun sailendra_oi.
“Klo suka ma ahok, jngn memfitnah ulama..emang agama mba@inul apa sih,” lanjut mariana_syahmardan. (ps)


Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.