Gagal Menang, Pelatih Persib Sebut Rumput Stadion Teladan Medan Jelek



Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyoroti hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya ketika melawan PSMS Medan, Minggu (26/3). Menurutnya, kualitas Stadion Teladan, Medan, jadi biang keladi hasil buruk timnya.
Dalam laga itu, Maung Bandung memang cukup menguasai bola. Beberapa peluang berhasil mereka ciptakan.
Namun memang, penyelesaian akhir masih jadi kendala. Pelatih yang karib disapa Djanur itu mengungkapkan, kondisi lapangan yang buruk jadi alasannya.
"Kami tadi kelihatan sulit mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang buruk. Padahal kalau secara permainan, kita sudah berada lebih di atas mereka," ungkap Djanur dikutip Simamaung.
Imbuhnya, "Secara permainan kami masih jauh ari harapan tapi kalau dicari excuse karena faktor lapangan yang jauh dari yang seperti biasa."
Namun demikian, pelatih asal Majalengka ini takjub dengan atmosfer pertandingan. Dia tak menyangka duel El Clasico Indonesia ini menyedot perhatian banyak khalayak.
"Di Medan mungkin ini dianggap pertandingan klasik, saya engga menyangka atmosfernya sebegini meriah namun sayang tidak dibarengi dengan fasilitas rumput lapangan yang baik sehingga anak-anak tidak bisa menjalankan tempo permainan dengan baik,” tandas dia. (ies/JPG)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.