Puput Melati Terkejut saat Ketemu Habib Rizieq, Kok Ada Orang Seperti Ini?





Puput Melati mengaku shock saat pertama kali bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Pasalnya Habib Rizieq yang selama ini dicitrakan anti Pancasila, anti NKRI, mengkampanyekan kekerasan, serta kerap melontarkan ujaran kebencian, ternyata dalam kesehariannya jauh dari kesan negatif tersebut.

Awalnya, kata Puput, ia juga tidak suka dengan Habib Rizieq. Namun setelah bertemu dan mengenal Habib Rizieq, sikap dan pandangan Puput Melati berubah.

Menurut Puput, dia pertama kali bertemu dengan Habib Rizieq pada tahun 2013 lalu. Saat itu, Puput diajak suaminya, lalu Habib Rizieq mentahnik anaknya Almer pakai kurma yang dikunyah lalu diberikan ke mulut Almer’.

“Shock banget sayanya, karena baru pertama kali liat seorang habib yangg saat berdakwah lantang menyerukan kebenaran tapi sehari-harinya beliau orang yang sangaat lembut kalau bicara,” imbuh Puput Melati di Instagram miliknya, Rabu (25/1/2017).

Saat itu, lanjut Puput, ia hanya bisa bengong melihat kelembutan Habib Rizieq yang berbanding terbalik dengan yang dicitrakan media selama ini.

Puput melihat akhlak dan kasih sayang Habib Rizieq sangat luar biasa kepada siapa pun, termasuk kepada anak dan istrinya. Hal itulah yang membuat Puput Melati terheran-heran.

“Saat itu saya cuma bisa bengong. Kok ada ya orang yang seperti beliau, beda banget, gak kayak yang saya tahu (taunya juga dari media sih),” imbuh Puput.

Sejak saat itulah, sikap dan pandangan Puput Melati berubah 1000 derajat. Puput pun merasa malu sendiri dan merasa berdosa lantaran selama ini ia berburuk sangka kepada Habib Rizieq.

Puput Melati merasa jadi korban media. Sebab selama ini dia berburuk sangka kepada Habib Rizieq lantaran mengenal Habib Rizieq hanya dari media.

“Bener banget fix kalo gak kenal maka gak sayang. Terlalu banyak yang dihilangkan, bahkan cenderung fitnah atas apa yg beliau lakukan selama ini untuk menegakkan kebenaran. Semoga Allah selalu Melindungi Habib dan kami semua di sini gak akan henti berdo’a untuk Negeri ini,” pungkas Puput Melati. (ps)
Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.