Ini Dia Foto-foto Si Cantik Selingkuhan Bupati, Ada Video Penggrebekannya Juga Lho...





Farida Yeni ternyata memiliki paras yang cantik. Istri polisi ini merupakan selingkuhan Bupati Katingan, Ahmad Yatengli itu ternyata lumayan cantik. Foto-foto Farida Yeni yang diunggah di Facebook menyita perhatian netizen.

Banyak pengguna Facebook yang kagum melihat kecantikan Farida Yeni. Selain berkulit putih, Farida Yeni juga memiliki alis tebal. Senyumnya pun cukup menawan hingga membuat para lelaki terkagum-kagum melihatnya.

Di akun Facebooknya, Farida Yeni mencantumkan RSUD Mas Amsyar Kasongan sebagai temaptnya bekerja. Farida Yeni merupakan lulusan Poltekes Kemenkes Palangka Raya. Dia juga tercatat sebagai alumni SMAN 1 Sampit.

Farida Yeni tinggal di Kasongan, Kalimantan Tengah. Dia baru menikah pada 8 Desember 2016 lalu dengan seorang polisi berinisial SU.






Namun rumah tangga Farida Yeni berada di ujung tanduk. Dia kepergok oleh suaminya, SU, tidur bersama Bupati Ahmad Yatengli di sebuah kamar dalam kondisi tanpa busana alias bugil, Kamis dinihari (5/1/2017).

Saat ini, kasus dugaan perzinahan Yatengli dan Farida sedang Direktorat Reserse Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng di Palangka Raya. Keduanya sudah menjalani tes urine.

Yatengli dan Farida dijemput enam orang penyidik Sub Dit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda dari Kasongan usai digerebek pada Kamis (5/1). Pasangan selingkuh itu tiba di Polda Kalteng Palangka Raya sekitar pukul 16.00 Wib.

Setibanya di kantor Ditreskrimum, Yatengli dan Farida langsung dilakukan tes urine dan menjalani pemeriksaan lanjutan.

Seperti dilansir pojoksatu, Yatengli dan Farida terlihat menutup wajah dari bidikan kamera wartawan yang telah menunggu di depan ruang Subdit Renakta ketika turun dari mobil yang membawa rombongannya. Pemeriksaan pun berlangsung tertutup.

Puluhan wartawan hanya bisa melihat dari luar ruangan. Hingga saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait pemeriksaan Yatengli dan Farida.

Bupati Katingan Yatengli dan Farida digerebek di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kasongan, pada Kamis (5/1) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Penggerebek dilakukan langsung oleh suami Farida, SU.

Saat digerebek, kedua insan bukan muhrim itu tengah berada di dalam kamar dan disebutkan dalam kondisi tanpa busana.

Hal itu juga dibenarkan Kapolres Katingan, Kalimantan Tengah, AKBP Tato Pamungkas Suyono.

“Dari hasil pemeriksaan sementara AHY dan FY memang mengatakan saat itu ada berduaan di kamar dalam rumah di Jalan Nangka (Kasongan) itu,” tandas Tato saat menggelar konferensi pers di Mapolres Katingan. (sumber)


<

Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.