Ungkap Keanehan Kebakaran di Israel, Wartawan Irlandia Diusir




Seorang wartawan dari Irlandia, Eoin Wilson diusir dari Israel setelah memberitakan keanehan di tragedi kebakaran tak berkesudahan tersebut. Wilson berhasil mengambil foto api yang menyerupai raksasa yang sedang marah.

Didalam dua foto tersebut, memang terlihat seperti dua mata yang memandang marah ke arah petugas pemadam kebakaran. Sedangkan yang satunya lagi, foto diambil di pinggir jalan kota Haifa saat siag hari. Di foto tersebut, terlihat raksasa api sedang menginjak pohon. Pohon yang diinjak pun langsung terbakar.

"Tanpa sengaja aku melihat dengan mataku sendiri kejadian yang menyeramkan itu. Tanpa pikir panjang, langsung ku foto. Tapi ternyata, tanggapan pihak Israel berlebihan" ujar Wilson seperti dikutip dari Aljazeera, Minggu (27/11).

Dalam tulisan, Wilson memberi judul 'Terorist Or Punishment' (Teroris atau Azab). Karena Wilson memang melihat tak ada unsur kesengajaan. Dia bahkan menuding Israel berlaku semena-mena saat melakukan penangkapan terhadap warga Palestina yang dituduh sebagai teroris penyebab kebakaran.

"Apa yang dilakukan Israel sangat keterlaluan. Tapi mayoritas media dunia malah membiarkan," akhir Wilson.

Pemerintah Israel memilih bungkam saat ditanyai wartawan periihal pengusiran Wilson. (aljazeera)


Silahkan KLIK LIKE :




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.