Stasiun TV Israel Dihack Anonymous, Menyiarkan Adzan dan Kebakaran Hutan





Dua saluran televisi Israel dilaporkan di-hack pada hari Selasa oleh hacker anonymous yang menyiarkan adzan dan gambar kebakaran hutan yang menghanguskan seluruh Israel pekan lalu, Anadolu Agency melaporkan, Rabu (30/11/2016).

Dalam pernyataan terpisah, jaringan televisi Israel Channel 2 dan Channel 10 mengatakan transmisi mereka terputus selama beberapa menit dengan gambar ikon Yerusalem, Masjid Al-Aqsha.

Adzan juga disiarkan, bersama dengan gambar kebakaran hutan yang terjadi pekan lalu di beberapa bagian negara Yahudi, dua saluran televisi tersebut menambahkan.

Menurut keduanya, hacker juga menyiarkan pesan dalam bahasa Ibrani menghubungkan RUU kontroversial di Knesset – yang akan melarang penggunaan pengeras suara untuk memperkuat adzan dengan kebakaran pekan lalu.

“Ini adalah hukuman dari Allah; api membakar hati mereka; Allah adalah yang paling tinggi,” isi pesan itu.

Dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh Jerusalem Post, Channel 2 mengatakan bahwa penyelidikan awal telah menemukan bahwa hacker “mengambil kendali [jaringan] penyiaran satelit di komunitas yang sebagian besar Arab”. (aa)
Silahkan KLIK LIKE :




1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.